Wednesday 26 December 2012

midnight suddenly

Posted by Madden On 23:14

hi … this post actually in last midnight , because some reason I can't post this , on that time , and I just post it now HOALAH APA TOH LEH KEBANYAKAN PEMBUKA -___-
hmm gak tau kenapa kok gue selalu nge-post tulisan malam
tapi bener nih gue lagi ngerjain tugas malam2 gini , dan kebetulan sambil twitter-an..
and you know what ?
Gyna SMS gue..
dia cuma tanya "Ayam masih bangun kah ? :O "
ya gue jawab belum tidur dan masih ngerjain tugas
ternyata dia lagi bete sendiri , kebetulan dia lagi dinas di RS.

gue ga tau apa yg dipikiran gue sekarang , senang atau apa ? "complicated"
tapi gue usaha agar biasa aja :)

hey that means she still remember me right ? :)

btw , sekarang as randomly song by my iTunes switching to Utada Hikaru -First love LOL

kebetulan atau apa ? emang gue dari awal setelah pacaran dengan doi , gue anggap dia pacar pertama gue , karena gue serius menjalin hubungan baru dengan doi haha

tapi apa daya gue Tuhan berkehendak lain , :)

fuck Now it plays someone like you nay adele -___-
kebetulan lagi -____-
ah sudahlah ..
Categories:

0 comments:

Post a Comment