Monday 31 December 2012

She was an angel (part 2)

Posted by Madden On 23:06
lanjut cuma mau nulis soal cerita lampau huehuehue ,
mending di tulis disini , emang bener ya nulis disini tanpa ada banyak orang yg tau itu lebih leluasa aja.
kaya sesi cerita/curhat tanpa orang yg mesti tau haha walaupun suatu saat "mungkin" di baca orang juga hahah :D

hmm, kali ini gue lanjutin yg kemaren setelah gue berhasil ngedeketin si keju ,
sebulan gue intens deket sama dia , mulai dari berani panggil2 sayang , dll.
sampai akhirnya gue  di terima di Universitas Swasta Malang , dan gue mesti ninggalin dia.
awalnya gue gak yakin apa mungkin gue bisa pacaran serius ? jujur gue capek pacaran tipe cuma untuk having fun doang...
di 22 Juni 2010 malam... gue tembak dia di salah satu cafe tempat kita pertama kali dinner dlu , JOEARAGAN KOPI itu cafe bener2 lagi happening banget di Samarinda di kawula muda saat itu (ecieh kawula muda LOL)

gue tembak dia , gue bilang..

"kamu yakin bisa LDR sama aku ? jujur aku sudah malas pacaran main2,kita bisa ke tahap serius gak?"

dan ternyata... dia juga punya opini dan mindset yg sama kayak gue. sepakatlah kita buat janji di bawah bintang dan ketek masing (apasih).

3hari setelah itu gue mesti daftar ulang ke Malang untuk MaBa (Mahasiswa Baru) dan sesuai komitmen gue bakal balik setiap liburan.. :)

keadaan berjalan lancar bener2 lancar ..
layaknya orang baru2 memadu kasih (ecieh cuih!) , kita ya selalu akur , ya kadang juga ada selingan berantem entah mungkin karena dia udah tidur duluan , dan gue yg lambat balas sms dari doi.
BTW gue capek nulis ntar lagi aja 
BYE!
Categories:

0 comments:

Post a Comment