Tuesday 12 February 2013

Rain Drops

Posted by Madden On 07:50
"I'm officially missing you"

ya ada kalanya gue ga bisa ngilangin pandangan dimana tiba2 bayangan nya terlewat sekilas di mata gue.

useless , but what would I do ?  nothing
ya mau gimana lagi , seandainya kita pisah bukan karena hal yg fatal , mungkin gue masih bisa buat netapin rasa yg gue rasain sekarang , ya .... kangen 
atau apalah sebutan perasaan kalut itu.

jujur gue ga suka kalo udah ke inget atau tiba2 kepikiran sekilas gitu , semakin nambah pahit nya rasa kemaren itu :)

apa gue benci sama dia ?
apa gue masih sayang sama dia ?
apa gue kangen dia ?

complicated.....

apa sebenernya yg gue butuhin bukan penghapus tapi lembaran baru
dan percaya hidup itu indah walau tanpa dirinya :)


"Kau yang pergi jangan kembali
Kelak kau rasakan perihnya ditinggalkan
Berharap ku kan datang lagi
Aku terbuang aku mengalah
Saat kau tertawa ku menangis tersiksa
Percaya hidup itu indah, walau tanpa dirimu
walau tanpa dirimu..."
Categories:

0 comments:

Post a Comment